Unreleased Vol. 1 – Ben Sihombing

Ben Sihombing, musisi yang terkenal dengan style uniknya ini sukses menyelenggarakan showcase pertamanya. Acara ini diadakan pada hari Senin 01 April 2019, di coffee shop Kopinette di sebelah kantor E-motion Entertaiment Blora Menteng, Jakarta Pusat.

Mini showcase ini bertajuk Unreleased , showcase ini dengan konsep acara serupa dapat dilakukan memberikan kesempatan bagi penggemar setia Ben untuk mengenal musisi asal Jakarta ini secara lebih dekat, lewat lagu – lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya seperti “Jangan Tanpa Rasa”, “Breathe”, “Meneater”, “Nafasku” dan “Kembali Padaku”. Rencananya, lagu – lagu tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

Selain itu, Ben juga turut membawakan lagu – lagu yang berhasil melambungkan namanya seperti “Set Me Free”, “Sama – Sama Menunggu”, “Hati” dan “Wajah Cerita”. Suasana dan alunan musik yang ada di dalam mini konser ini dikemas dengan hangat dan intimate bagi seluruh audiens. Sehingga penonton yang hadir bisa mengenal lebih dekat karakter Ben Sihombing dari lagu-lagu yang dibawakan yang dimana lagu-lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Ben Sihombing.

Mini showcase ini dinamakan Unreleased Vol.1 dengan harapan supaya nantinya E-motion Entertaiment dapat mengadakan acara ini kembali secara berkala dengan konsep yang sama. Dimana akan ada artis-artis lainya yang akan performance dengan mambawakan lagu-lagu yang belum dirilis artis tersebut. Pada mini showcase Unreleased tidak dikenakan biaya tiket masuk namun disediakan kotak khusus bertuliskan (“You Pay As You Want”) kotak tersebut dibuat sebagai salah satu tolak ukur seberapa penggemar Ben dan penonton yang hadir mengapresiasikan acara tersebut.